FKW Selayur Tegal Mas Rembang Lakukan Penanaman Bibit Kelengkeng dan Kedondong

Rembang, Mitrapost.com – Forum Komunikasi Waduk (FKW) Selayur Tegal Mas lakukan penanaman 100 bibit kelengkeng dan kedondong bersama dengan babinsa, pemerintah desa, serta puluhan warga.

Penanaman bibit tanaman dalam program Rembang Nandur 2021 terus dilakukan. Penanaman yang dilakukan di waduk di Desa Sudo, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang pada hari Jumat (12/11/2021) tersebut bertema “Bumine Subur Rakyat e Makmur”.

Acara penghijauan tersebut dihadiri oleh Babinsa Koramil 03/Sulang Kodim 0720/Rembang, Camat Sulang, Kepala Desa Sudo, dan sejumlah masyarakat. Acara tersebut dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menciptakan swasembada pangan komoditi buah-buahan.

Dalam rangkaian acara, terdapat satu bibit yang diberikan secara simbolis oleh FKW Selayur Tegal Mas kepada pihak Desa, yang kemudian ditanam di lahan sekitar waduk.

Baca Juga :   Napak Tilas Tokoh Pendahulu di Lasem, Cawabup Bayu : Proyeksi Kota Pusaka

Babinsa Koramil 03/Sulang turut ikut serta dalam penghijauan lahan dan memberikan tanggapan mereka, terkait adanya program yang dilakukan oleh FKW Selayur tegal mas tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati