Siswa SMP N 2 Rembang Sabet Juara 1 Olimpiade PAI Tingkat Nasional

Rembang, Mitrapost.com – Laela Intan Ramadhani selaku siswa kelas IX SMP N 2 Rembang raih juara 1 pada Olimpiade Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat Nasional.

Berkat lomba yang ia menangkan, dirinya mendapatkan penghargaan sebagai siswa berprestasi dalam Upacara Peringatan Hari Pahlawan yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Rembang.

Laela Intan Ramadhani atau akrab dipanggil Laela merupakan anak dari pasangan Mukhlisin dan Sumarti. Laela lahir pada tanggal 12 Oktober 2006.

Siswa kelas IX tersebut awalnya mendapatkan informasi tentang lomba melalui sekolahnya. Dengan rangkaian bimbingan yang diberikan oleh gurunya, dia berhasil memenangkan lomba yang berlangsung tanggal 10 Oktober 2021 kemarin.

“Lombanya online, materinya tentang agama Islam, pelaksanaan lombanya tingkat nasional. Jumlah soalnya ada 40 soal.” ungkap Laela saat ditemui Mitrapost.com beberapa waktu lalu.

Baca Juga :   Satpolair Polres Rembang Siapkan Alat Penolong Bencana Modern

Siswa yang bercita-cita menjadi dokter itu mengatakan, dirinya harus membagi waktu antara belajar di sekolah, belajar untuk lomba dan belajar di tempat bimbel. Semua dilakukan demi mengejar prestasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati