Haris Azhar Ungkapkan Alasan Ketidakhadiranya Mengikuti Mediasi dengan Luhut

Jakarta, Mitrapost.com – Direktur Eksekutif Lokataru, Haris Azhar tidak hadir dalam proses mediasi dengan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan.

Dijadwalkan pertemuan antara Luhut dengan Haris dan Koordinator KontraS, Fatia Maulidiyanti berlangsung di Polda Metro Jaya pada Senin (15/11/2021) hari ini.

Haris mengaku tak menghadiri agenda mediasi tersebut lantaran Fatia berhalangan hadir. Menurutnya, Fatia saat ini sedang berada di luar kota.

“Iya kan kita satu laporan, saya enggak mau hadir sendiri tanpa Fatia terlibat kan,” ujar Haris saat dihubungi.

Haris mengatakan dirinya bersedia dan siap datang untuk proses lebih lanjut. Ia menyampaikan penyidik memiliki kewenangan dalam menangani kasus tersebut.

Baca Juga :   Presiden Percayakan Ketua Gernas BBI Kepada Luhut Binsar Pandjaitan

“Itu terserah penyidik, mereka punya pertimbangan. Kalau saya sih mau mediasi, mau proses (hukum) ya saya harus siap,” ujarnya.

Sementara itu, Luhut didampingi dengan pengacaranya, Juniver Girsang telah hadir memenuhi agenda mediasi di Polda Metro Jaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati