Wisata Belanja dan Kuliner Kampung Wisata Warungboto Kenalkan Produk UMKM

Wisata belanja dan kuliner Kampung Wisata Warungboto, menampilkan seni musik hadroh dan produk UMKM kuliner misalnya aneka kue dan camilan serta kerajinan seperti kain jumputan dan seni kriya pecahan kaca. Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi meninjau stan- stan produk UMKM dan membeli sejumlah produk warga.

“Saat ini masyarakat mulai menyiapkan diri untuk melakukan pemulihan ekonomi dan sosial serta membangkitkan wisata. Kegiatan wisata belanja dan kuliner, saya minta supaya bisa terselenggara dan tujuannya tercapai. Jadikan kegiatan ini yang berjualan laku dan yang pentas ada yang menonton,” terang Heroe.

Pihaknya juga berharap, ada penataan kembali agenda kerja dan kegiatan diadakan dengan segmentasi yang jelas dan terukur keberhasilannya. Misal wisata belanja diukur dari omzet yang didapat, sehingga pendapatan warga meningkat. Setiap kegiatan melibatkan semua perangkat daerah terkait dan terintegrasi.

Baca Juga :   Eko-Enzim, Perbaiki Air Sungai di Yogyakarta

“Saya harap semua memberikan yang terbaik agar pemulihan ekonomi dan sosial dan wisata lebih cepat. Tapi setiap kegiatan harus menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi potensi penularan Covid-19,” tandasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati