Bintang Brasil Neymar Absen Saat Hadapi Argentina

Mitrapost.com – Pemain andalan timnas Brasil, Neymar da Silva Santos Junior atau Neymar tidak ikut dalam daftar line up The Selecao saat menghadapi Argentina pada matchday ke-14 babak Kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol, Selasa (16/11/2021) waktu setempat di Stadion San Juan del Bicentenario, Argentina.

Berdasarkan informasinya, Neymar mengalami cedera paha kiri dalam sesi latihan terakhir tim Samba.

Pemain termahal dunia itu mengeluhkan rasa sakit di paha kiri pasca-melakoni sesi latihan bersama timnas Brasil di kompleks latihan Palmeiras, Senin (15/11/2021) waktu setempat.

Tidak ingin mengambil risiko terkait kondisi cedera Neymar, komite teknis timnas Brasil akhirnya memutuskan tidak akan menyertakan bintang Paris Saint Germain (PSG) di laga kontra tim Tango.

Baca Juga :   7 Olahraga Mudah dan Efektif Dilakukan di Rumah

”Neymar merasa tidak nyaman dengan kondisi ini. Akibat sempitnya waktu untuk menggelar tes tambahan guna mengetahui secara lebih lanjut kondisi Neymar, komite teknis memutuskan untuk mempertahankan Neymar. Pemain tersebut tidak akan bergabung bersama skuad Brasil di laga selanjutnya, menghadapi Argentina,” tulis pernyataan resmi Federasi Sepak Bola Brasil (CBF), Selasa (16/11/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati