Doa Pendek, Amalan Masuk Surga oleh Syekh Ali Jaber

“Surga sendiri yang rindu kita kalau baca doa ini. Surga sendiri ingin kita masuk ke dalamnya kalau kita mau masuk ke dalamnya. Surga sendiri yang mohon kepada Allah,” ujarnya.

Bacaan doa singkat ini bahkan sudah terbukti shahih dari hadits-hadits yang ditemukan oleh Syekh Ali Jaber. Salah satunya hadits yang dinukil dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda,

مَنْ سَأَلَ اللَّهَ الْجَنَّةَ ثَلَاثَ مَرَّاتٍ، قَالَتِ الْجَنَّةُ: اللَّهُمَّ أَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ، وَمَنْ اسْتَجَارَ مِنَ النَّارِ ثَلَاثَ مَرَّاتٍ، قَالَتِ النَّارُ: اللَّهُمَّ أَجِرْهُ مِنَ النَّارِ

Artinya: “Siapa yang meminta surga 3 kali, maka surga akan berkata,’Ya Allah, masukkanlah dia ke dalam surga.’ Dan siapa yang memohon perlindungan dari neraka 3 kali, maka neraka akan berkata, ‘Ya Allah, lindungi lah dia dari neraka.'” (HR Ahmad, Nasai, dan Turmudzi, dinilai hasan oleh Syuaib al-Arnauth dan dinilai shahih oleh al-Albani).

Baca Juga :   Doa Memohon Keselamatan saat Bepergian

Syekh Ali Jaber dalam hal ini juga berpesan agar, doa tersebut disebarluaskan pada kerabat di sekitar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati