Ini Akibatnya Jika Kita Tidur dalam Kondisi Lapar

Mitrapost.com – Tidur malam hari merupakan salah satu usaha untuk mengakhiri segala aktivitas yang kita lakukan dalam satu hari. Walau mengakhiri satu hari kita, kondisi ketika tidur ini bisa berpengaruh pada esok harinya.

Salah satu kondisi yang bisa terjadi ketika tidur di malam hari yang berpengaruh hingga besoknya adalah tidur dalam kondisi perut kosong. Kondisi lapar ketika tidur ini bisa disebabkan berbagai macam hal.

Seseorang bisa sedang lapar ketika tidur karena tidak sempat makan. Namun bisa juga seseorang yang sedang diet memang sengaja tidak makan di malam hari.

Ketika kondisi ini terjadi sesekali, maka tidak ada dampak yang terjadi. Namun pada saat tidur dengan perut kosong ini sudah menjadi kebiasaan, maka sejumlah dampak bisa dialami tubuhmu.

Baca Juga :   Kenali Penyebab Sariawan di Gusi dan Cara Mencegahnya

Dilansir dari Times of India, berikut sejumlah dampak yang muncul ketika seseorang tidur dalam kondisi perut kosong.

1. Buat Sulit Tidur

Mencoba tidur dalam kondisi perut lapar bisa membuatmu kesulitan untuk memulai tidur. Rasa lapar akan membuatmu terjaga lebih lama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati