Video : Operasi Zebra Candi, Satlantas Pati Sebarkan Ratusan Sambako

Pati, Mitrapost.com – Selama Operasi Zebra Candi 2021, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pati bernacana memberikan ratusan sembako karung beras kepada masyarakat yang terdampak langsung dengan pendemi Covid-19.

Hal ini diungkapkan oleh Kaur Bin Ops, Ipda Muslimin saat memberikan bantuan di Pasar Puri, Selasa (16/11/2021). Ipda Muslimin mengungkapkan, ratusan sembako ini diberikan selama dua pekan, yakni mulai tanggal 15 November 2021 hingga 28 November 2021.

“Hari kedua Operasi Candi 2021. Kita menggelar bakti sosial berupa sembako beras yang kami bagikan kepada masyarakat yang terdampak langsung Covid-19,” tutur Ipda Muslimin.

Pihaknya menyasar berbagai elemen masyarakat, mulai dari para pengemudi angkutan kota atau desa, abang-abang tukang becak, kemudian tukang ojek, tukang sapu jalanan, tukang parkir dan lain-lain.

Baca Juga :   Video : Tak Seekstrim Tahun Lalu, Permintaan Air Bersih Akibat Kekeringan di Pati Masih Aman

“Jadi sasaran kami mereka yang benar-benar terdampak langsung Covid-19,” jelas dia.

Ia mengatakan, Operasi Zebra tahun 2021 ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Bila tahun lalu lebih orientasi kepada penegakan hukum atau pelanggaran lalu lintas atau tilang, pada Operasi Zebra tahun 2021 ini pihaknya 100 persen melakukan kegiatan simpatik, kagiatan humas, kegiatan edukatif, dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati