Wabup Rembang Pastikan Stok Vaksin Covid-19 Mencukupi Untuk 2 Pekan Kedepan

Rembang, Mitrapost.com – Ketersediaan vaksin Covid-19 di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah cukup untuk dua pekan kedepan. Hal tersebut sesuai dengan roadmap yang diupayakan Pemerintah Kabupaten Rembang untuk mensukseskan 70 persen vaksinasi di akhir awal Bulan Desember 2021 dan turun assesmen wilayah dari Level 2 menjadi Level 1.

“Untuk stok dinyatakan sudah itung-itungan dengan DKK (Dinas Kesehatan Kabupaten) dan Provinsi. Tiap minggu ada rakor denga Pemprov itungan stok dan sebagainya. Setiap minggu kita update bahkan harian,” kata Wakil Bupati Rembang, Muhamamd Hanies Cholil Barro saat diwawancara Mitrapost.com belum lama ini.

Lelaki yang akrab di sapa Gus Hanies itu memastikan upaya Pemkab Rembang untuk mempercepat vaksinasi juga berjalan optimal, dibuktikan dengan tingginya antusias warga untuk divaksin.

Baca Juga :   Penyerahan Sertifikat Tanah Diharap Bisa Dimanfaatkan Secara Maksimal

Ia mengaku, setiap harinya selalu memantau program vaksinasi Covid-19 di Fasilitas layanan kesehatan (Fasyankes) tingkat kecamatan maupun di lokasi-lokasi strategis lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati