Atlet Tenis Asal Pati Raih Juara 3 Kejuaraan Piala Walikota Tegal

Berlanjut pada babak 8 besar, ia berhasil menaklukkan Johansyah Indradewa alias Jojo dari Jakarta Barat dengan skor 4-1, 4-1. Dari situ, akhirnya ia berhasil mencapai semifinal sebelum takluk dari lawannya.

Bangga dengan pencapaiannya, ia mengucapkan rasa terimakasih kepada Ketua Umum Pelti Joni Kurnianto, pelatih Coach Bonit Wiryawan beserta jajarannya, dan pengurus KONI Kabupaten Pati.

“Ucapan terimakasih saya haturkan kepada Ketum Pelti, jajaran pelatih, KONI, dan para pecinta tenis di Kabupaten Pati. Dan saya bersyukur kepada Allah SWT karena telah menganugerahi hadiah juara 3 di Kejurnas Tenis Yunior Walikota Tegal,” ujarnya.

Ia berharap agar kedepan dirinya bersama tim akan meraih prestasi yang lebih tinggi dan lebih baik dari sebelumnya. Ia berjanji akan lebih giat berlatih dan mengikuti arahan maupun isntruksi pelatih. (*)

Baca Juga :   Video : Seorang Pria Asal Wedarijaksa Pati Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati