Bappeda Jateng Adakan Kegiatan Pengembangan UMKM dan Digital Marketing

Pati, Mitrapost.com –  Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (BAPPEDA) Provinsi Jawa Tengah bekerjasama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah mengadakan kegiatan Forum Diskusi Aktual (FDA) dengan tema Pengembangan UMKM dan Digital Marketing di Hall Rumah Makan Saptorenggo Baru, Kamis (18/11/2021).

Kegiatan tersebut dimulai pukul 10.00 WIB dan diikuti oleh 50 peserta dari beberapa daerah di Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya, Kepala Bidang (Kabid) Riset dan Pengembangan BAPPEDA Jawa Tengah Tri Yuni Atmojo menyampaikan, hampir dua tahun pandemi Covid-19 memberikan warna baru bagi pola kehidupan sehari-hari.

“Bahkan pada saat ini kita mengenal era disrupsi, dimana sebuah era terjadinya inovasi dan perubahan besar-besaran yang secara fundamental mengubah semua sistem, tatanan, dan landscape yang ada ke cara-cara baru,” jelasnya.

Baca Juga :   Wabup Blora Ikuti Rakor Evaluasi APBD Provinsi Jateng 2021

Dia melanjutkan, berbagai inovasi menjadi sebuah tuntutan harus dijalankan. Sebab tanpa itu bangsa ini akan menjadi bangsa yang tertinggal dan masyarakat yang tertinggal juga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati