Video : Peduli Persipa Pati, Pemuda Gabus Galang Dana dengan Kesenian Barongan

Pati, Mitrapost.com – Sekelompok pemuda di Kecamatan Gabus menggelar pentas Barongan dengan cara keliling jalan, Selasa (16/11/2021) malam. Kegiatan ini merupakan salah satu langkah menggalang dana untuk keuangan Persipa Pati.

Seperti diberitakan sebelumnya, Peripa Pati butuh setidaknya Rp750 juta untuk mengarungi lanjutan Liga 3. Dana itu untuk operasional dan gaji pemain bulan November dan Desember 2021.

Hal ini membuat Patifosi, supporter Persipa Pati, melakukan berbagai cara untuk membantu keuangan Persipa. Apalagi saat ini, tim berjuluk Laskar Saridin itu membutuhkan dana besar untuk melakoni laga 10 besar Liga 3 Jawa Tengah.

Aksi penggalangan dana peduli Persipa terus digencarkan oleh para supporter. Seperti halnya di Desa/Kecamatan Gabus, sekelompok pemuda yang tergabung dalam Persatuan Sepakbola Gabus, turut melakukan aksi galang dana untuk tim kebanggaan warga Bumi Mina Tani ini.

Baca Juga :   Video : Puspaga Dinsos PPKB Rembang Lakukan Pelatihan Pra-nikah

Uniknya, mereka menggunakan kesenian tradisional saat penggalangan. Sekelompok pemuda itu keliling desa dengan memainkan barongan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati