Video : Terapkan E-TLE, Personel Polisi Diganjar Penghargaan

Pati, Mitrapost.com – Polres Pati menggelar apel pagi dan pemberian reward kepada anggota yang berprestasi di Mapolres Pati, Kamis (18/11/2021). Penghargaan ini berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Pati Nomor: KEP/ 40 /XI/ /2021 tanggal 10 November 2021.

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Pati AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si itu juga dihadiri para Kabag Polres Pati, para Kasat Polres Pati para Kasubbag, Kasi, perwira staf serta jajaran Kapolsek.

“Pemberian penghargaan kepada anggota Polres Pati yang berprestasi Kopentendalam penerapan sistem E-TLE di Polres Pati,” ujar AKBP Christian.

Adapun personel yang mendapatkan penghargaan diantaranya, Ipda Muslimin yang menjabat Kaur Binops Satlantas Polres Pati, Baur Tilang Satlantas Aiptu Moch. Rivai, Anggota Urtilang Satlantas Aipda Sutiono dan Ps Paur Subbag STRAJEMEN dan RB Bagren, Aiptu Hadziq.

Baca Juga :   Video : Pemkab Rembang Beri Penghargaan kepada Veteran dan Siswa Berprestasi

AKBP Christian Tobing menuturkan, penghargaan ini sebagai pemacu peningkatan kinerja personel Polres Pati. Terlebih saat ini Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Pati, sedang melaksanakan Operasi dengan sandi Operasi Zebra Candi tahun 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati