oleh

Miris! Kakek di NTB Cabuli Cucu yang Masih Belia

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com– Seorang kekek berinisial M (56) di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) tega mencabuli cucunya yang masih berumur 10 tahun. Diketahui bahwa aksi kakek tersebut dilakukan selama satu tahun.

Saat ini polisi telah menangkap pelaku atas perbuatannya.

Berdasarkan penuturan dari Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa, ibu korban melaporkan M ke Polresta Mataram usai memergoki langsung M tengah mencabuli anaknya. Kejadian tersebut terungkap pada Rabu (27/10) di rumahnya sendiri.

“Akhirnya ibu korban melaporkan kejadian ini ke Polresta Mataram,” ujar Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa dalam keterangannya dikutip dari Detik News, pada Jumat (19/11/2021).

Polisi yang mendapatkan laporan dari ibu korban tersebut langsung menangkap M. Saat ditanya, M mengakui telah melakukan aksinya selama satu tahun. Saat korban masih duduk di bangku kelas 4 hingga kelas 5 sekolah dasar.

Baca Juga :   China Angkat Bicara terkait Pengerahan Puluhan Jet Tempur ke Taiwan

“Dia sudah melakukan aksi bejatnya selama satu tahun,” kata Adi.

Perlu diketahui sebelumnya, korban dan M telah tinggal bersama sejak orang tuanya bercerai.

Dilansir dari Detik News, perbuatan yang dilakukan M akan dikenakan pasal 81 ayat (1) Jo Pasal 76 D atau Pasal 82 ayat (1) Jo Pasal 76 E Undang-undang RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-undang nomor 23 Tltahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman maksimal 15 Tahun penjara. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Bejat! Kakek di Lombok NTB 1 Tahun Cabuli Cucunya”

Komentar