oleh

Bak Air Susu Dibalas Air Tuba, Nirina Zubir Ungkap Rugi 17 Miliar Gegara ART

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com– Artis Nirina Zubir tengah berseteru dengan asisten rumah tangganya (ART), Riri Khasmita. Berdasarkan penuturan Nirina Zubir ARTnya telah merampas aset-aset keluarganya sebesar Rp 17 miliar.

Nirina mengungkapkan bahwa Riri Khasmita merupakan lulusan sarjana terapan (D4). Hal tersebut diungkapkannya saat jumpa jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (18/11).

“Mengenai ART di sini adalah dia asisten dari ibu saya. Betapa kami terima dia berada di rumah kami, karena dia berlatar belakang D4,” kata Nirina.

Diketahui bahwa keluarga Nirina telah menerima Riri yang telah dibuang oleh keluarga tirinya. Riri Khasmita telah berkeja pada ibunda Nirina, Cut Indria sejak 2009.

Baca Juga :   Video : Yang Dulu Pernah Pakai Handphone Jadul, 5 Handphone Jadul Yang Pernah Populer di Jamannya

“Walau keluarga tiri dia tidak menerima dia, tapi ibu saya tetap menampung untuk terima dia, memberikan kesempatan buat dia dan suaminya,” ujar Nirina sambil menahan tangis.

Nirina juga menggebu-gebu amarahnya saat menjelaskan sosok Riri yang merampas aset keluarga. Bak air susu dibalas dengan air tuba. Orang yang telah dianggap seperti keluarga sendiri tetapi berbuat jahat pada keluarganya.

“Kembali lagi, dia jadi salah satu orang terdekat di keluarga kami dan kita berikan kesempatan tapi inilah yang terjadi. Makanya kami imbau ke teman-teman semua kita ingin jadi manusia baik biarkan orang-orang seperti mereka akan dapat ganjarannya,” tutur Nirina.

Dilansir dari Detik News, Riri Khasmita dan suaminya, Edrianto telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus mafia tanah ini. Selain Riri dan Edrianto, polisi juga menetapkan 3 orang Notaris & PPAT sebagai tersangka di kasus tersebut, yakni Fariah, Ina Rosaina dan Erwin Riduan.

Baca Juga :   Patahkan Rumor Hamil Duluan, Rizki Billar Ungkap Rahasia

Riri, Edrianto, dan Faridah telah ditahan. Namun Rosiana dan Erwin masih dalam pemeriksaan sebagai tersangka.

“Dua yang masih dalam pendalaman, tetapi sudah ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Brigjen Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Kamis (18/11). (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Nirina Zubir Ungkap Sosok ART Riri Perampas Aset Rp 17 Miliar”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar