Bak Air Susu Dibalas Air Tuba, Nirina Zubir Ungkap Rugi 17 Miliar Gegara ART

Mitrapost.com– Artis Nirina Zubir tengah berseteru dengan asisten rumah tangganya (ART), Riri Khasmita. Berdasarkan penuturan Nirina Zubir ARTnya telah merampas aset-aset keluarganya sebesar Rp 17 miliar.

Nirina mengungkapkan bahwa Riri Khasmita merupakan lulusan sarjana terapan (D4). Hal tersebut diungkapkannya saat jumpa jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (18/11).

“Mengenai ART di sini adalah dia asisten dari ibu saya. Betapa kami terima dia berada di rumah kami, karena dia berlatar belakang D4,” kata Nirina.

Diketahui bahwa keluarga Nirina telah menerima Riri yang telah dibuang oleh keluarga tirinya. Riri Khasmita telah berkeja pada ibunda Nirina, Cut Indria sejak 2009.

Baca Juga :   Pedangdut Selfi Nafilah Ingin Nikah Lagi

“Walau keluarga tiri dia tidak menerima dia, tapi ibu saya tetap menampung untuk terima dia, memberikan kesempatan buat dia dan suaminya,” ujar Nirina sambil menahan tangis.

Nirina juga menggebu-gebu amarahnya saat menjelaskan sosok Riri yang merampas aset keluarga. Bak air susu dibalas dengan air tuba. Orang yang telah dianggap seperti keluarga sendiri tetapi berbuat jahat pada keluarganya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati