SIPARTALI, Kenalkan Objek Wisata di Kabupaten Demak

Demak, Mitrapost.com – Pemerintah kabupaten Demak telah melaunching Launching Sistem Informasi Pariwisata Kota Wali (SIPARTALI) di Gedung Kesenian Pariwisata pada Kamis, (18/11/21).

SIPARTALI sendiri berisi tentang info peta wisata, info akomodasi, info kuliner dan belanja, info penyediaan jasa transportasi, info kalender event, info wisata dan budaya, check in lokasi wisata serta Scan QR Code.

Metode ini termasuk dalam langkah untuk meningkatkan pembangunan ekonomi kreatif di Kabupaten Demak, salah satunya dengan melakukan kegiatan pengembangan ekonomi kreatif. Yang merupakan salah satu sektor potensial dan mempunyai dampak pengganda atau multi player effect yang cukup tinggi bagi pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Demak. Hal ini disampaikan kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Demak Agus Kriyanto.

Baca Juga :   Pengelola Desa Wisata di Demak Siap Wujudkan Pengembangan Destinasi

Disampaikan Agus, kegiatan ini sebagai perwujudan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Demak terkait mendorong pertumbuhan ekonomi berbasis potensi lokal, membuka lapangan pekerjaan, mengurangi kemiskinan dan penggangguran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati