Tim Labfor Masih Selidiki Penyebab Kebakaran 13 Kapal di Pelabuhan Tegal

Tegal, Mitrapost.com – Tim laboratorium forensik (labfor) Polda Jawa Tengah masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran 13 kapal di Pelabuhan kota Tegal.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda Jateng melalui Kabidhumas Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, Kamis (18/11) siang.

Menurut Iqbal, hal tersebut dilakukan dalam rangka investigasi ilmiah untuk mengungkap penyebab kebakaran. Kabidhumas juga menghimbau masyarakat Tegal dan sekitarnya untuk tidak mengunjungi lokasi kebakaran kapal. Hal ini dikarenakan lokasi tersebut sudah terpasang police line dan masih ada kepulan asap serta sisa api meskipun relatif kecil.

Jika ternyata masih terdapat sisa api dari kebakaran tersebut, dikhawatirkan akan menimbulkan risiko terjadinya ledakan. Sehingga, saat ini masih dipastikan lokasi belum dalam keadaan aman. Polisi juga tengah mengamankan lokasi untuk kepentingan olah TKP.

Baca Juga :   Dua Tempat Isolasi Terpusat Mulai Diisi, Ganjar Siapkan Tambahan Nakes

Kabidhumas juga berharap masyarakat turut membantu kelancaran penyelidikan polisi. Dengan upaya olah TKP dan penyelidikan yang cermat, diharap penyebab kebakaran segera diketahui dan kasus segera ungkap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati