Rembang Lakukan Seleksi 15 Jabatan Kepala OPD

Rembang, Mitrapost.com– Tercatat 15 jabatan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Rembang kosong dan masih diisi oleh pelaksana tugas (Plt). Untuk mengisi jabatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Rembang membuka seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama secara terbuka di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rembang.

Kepala BKD Rembang, Suparmin mengungkapkan ke 15 jabatan yang belum terisi tersebut diantaranya Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Penanaman Modal.

Baca Juga :   Pengroyokan di Sarang, 1 Korban Meninggal dan 11 Orang Jadi Buron

Selanjutnya posisi Kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati