Ibu Arteria Dahlan Ribut dengan Anak Jenderal

“Istrinya ngelabrak saya ngomong macam-macam, sampai di lorong keluar bus sampai ke depan bagasi. Disaksikan publik itu. Semua penumpang,” ujar Arteria.

Akhirnya Arteria membawa masalah ini ke kantor polisi. Saat menuju ke kantor polisi, perempuan tersebut meminta ajudannya untuk menghadapi Arteria.

“Dalam perjalanan dia nyuruh ajudannya pakai pakaian sipil untuk ngurus saya dalam artiannya yang enggak beres untuk ngurus untuk nyerang atau apa, ini ngurus orangnya pas mau ini saya, saya juga enggak mau ribut, saya dalam posisi santai gitu,” jelasnya.

Arteria menceritakan, sang perempuan kerap kali melontarkan nada ancaman dengan mengaku anak jenderal berbintang.

Lu cari dia siapa catet nomer mobilnya rumah dimana, sampai ketemu biar tahu siapa kita, lu tahu gak siapa gua,” tegas Arteria menirukan ucapan perempuan tersebut.

Baca Juga :   BMKG Ungkap Penyebab Ribuan Rumah Rusak Saat Gempa Malang 6,1 M

Kemudian, Arteria membuat laporan secara resmi terhadap perempuan tersebut. Ia juga meminta Danpuspom TNI untuk mengusut masalah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati