Ibu Arteria Dahlan Ribut dengan Anak Jenderal

Jakarta, Mitrapost.com – Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan menceritakan duduk perkara ribut dirinya dengan perempuan mengaku anak jenderal TNI AD di Bandara Soekarno-Hatta. Peristiwa itu bermula saat penumpang akan keluar pesawat setibanya di Jakarta.

Arteria dan rombongan akan menurunkan bagasi kabin. Perempuan yang mengaku anak jenderal itu merasa Arteria menghalangi lajunya. Padahal, pintu pesawat belum juga terbuka.

“Dia itu di ekonomi sama dengan saya, tiba-tiba dia merasa terhambat mulai ngomel-ngomel pintu belum deket sudah bicara mana protokol,” ujar Arteria sat dikonfirmasi, Senin (22/11/2021).

Perempuan tersebut menendang tas milik Arteria. Sontak ibunda Arteria dan para penumpang terkejut dengan sikap perempuan itu.

Baca Juga :   BMKG Ungkap Penyebab Ribuan Rumah Rusak Saat Gempa Malang 6,1 M

“Karena dia merasa terhambat tas saya ditendang, ibu saya (bilang) kok begitu, penumpang belakang ngelihatnya sudah aneh,” ujarnya.

Politikus PDIP itu kemudian menegur sikap perempuan tersebut. Tak terima dengan teguran tersebut, perempuan anak jenderal itu marah kepada Arteria.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati