Video : Haryanto Imbau Pasopati dan Papdesi Permudah Alur Komunikasi Birokrasi

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati Haryanto menghadiri pengukuhan Pengurus Paguyuban Solidaritas Kepala Desa dan Perangkat Desa Kabupaten Pati (Pasopati) sekaligus DPC Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi) di Pedopo Kabupaten Pati.

Dalam kesempatan itu, Haryanto didampingi jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Proses pelantikan berjalan lancar. Ia pun bersyukur lantaran kepengurusan yang terbentuk mengakomodir para kepala desa yang sebelumnya ikut berkompetisi memperebutkan posisi Ketua.

“Alhamdulillah kepengurusannya mengakomodir semua lini. Kades yang kemarin sempat berkompetisi juga tergabung. Harapannya, kita ada kekompakan, guyub rukun. Begitu kita tadinya kompetisi, kita sebagai contoh masyarakat harus dewasa”, ujar Haryanto.

Baca Juga :   Video : Rawan Roboh, Atap Kelas SD di Pati Disangga Bambu

Haryanto pun mengingatkan agar organisasi Pasopati maupun Papdesi mampu memudahkan komunikasi demi memperpendek alur birokrasi di 401 desa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati