Vaksinasi di Pati Capai 61 Persen

Pati, Mitrapost.com – Presentase vaksinasi di Kabupaten Pati sudah mencapai 61 persen, dari target lebih dari satu juta orang. Sementara untuk vaksinasi lanjut usia (lansia) sudah mencapai 46 persen dari sasaran lansia sebanyak 140.488 orang.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Pati Haryanto, selepas menghadiri acara di Hotel New Merdeka pada Senin (22/11/2021). Ia pun menyambut baik dengan adanya capain vaksinasi ini.

“Kalau untuk vaksinasi alhamdulillah per hari ini untuk lansia sudah 46 persen, kalau minggu kemarin kan baru 34-35 persen. Sedangkan secara keseluruhan capaian vaksinasi sudah mencapai 61 persen,” ujar Haryanto kepada awak media.

Sebelumnya, pihaknya menargetkan mampu melakukan vaksinasi 50 persen untuk masyarakat umum dan 40 persen untuk vaksinasi lansia. Hal ini agar Kabupaten Pati mengalami penurunan level, dari PPKM Level III menjadi PPKM Level II.

Baca Juga :   PWI Pati Nilai Jurnalis Punya Tugas Tambahan di Era Digital

Namun, selepas target ini tercapai, pihaknya pun menaikkan target menjadi 70 persen untuk vaksinasi secara keseluruhan dan 50 persen untuk vaksinasi lansia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati