IPNU-IPPNU Diminta Jadi Agen Perubahan

Pati, Mitrapost.com – Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPNU-IPPNU) Kabupaten Pati diminta menjadi agen perubahan. Hal ini diungkapkan oleh Bupati Pati Haryanto dalam pelantikan PC IPNU-IPPNU Pati masa khidmah 2021-2023.

“Pelajar agen perubahan SDM yang kita siapkan adalah anak-anak muda. Kalian adalah generasi pengurus dari berbagai lini yang ada. Dari awal ada kaderisasi, dididik. Tujuannya untuk mengawal,” ujar Haryanto dalam acara yang diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (23/11/2021) ini.

Haryanto pun menyebut baik atas kaderisasi yang telah dilakukan IPNU-IPPNU Pati. Menurutnya, IPNU-IPPNU ini dapat menaungi kawula muda dan anak-anak agar tumbuh dan belajar lebih baik. Sehinga SDM bertambah berkualitas.

Baca Juga :   Diduga Positif Covid-19, Satu ASN Kabupaten Pati Domisili di Rembang Meninggal

“Saya menyambut baik. Bahwa kaderisasi di IPNU IPPNU berjalan dengan baik dari dekade sebelumnya sampai sekarang berjalan dnegan baik dan solit. Pengurus mempunyai tugas yang berat. Dengan adanya pandemi Covid-19 biasanya bisa tatap muka sekarang terkendala. Alhamdulillah bisa terlewati dengan baik,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati