Menag Bertemu Menteri Haji dan Umrah Saudi Membahas Peningkatan Kerjasama Bilateral

Mitrapost.com – Pemerintah Republik Indonesia (RI) melalui Menteri Agama (Menag) RI, Yaqut Cholil Qoumas menggelar pertemuan bilateral dengan Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi Tawfiq F. Al-Rabiah di Mekah, Arab Saudi, Senin (22/11/2021).

Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Kerajaan Saudi membahas mengenai tindak lanjut umrah bagi jemaah asal Indonesia.

Yaqut mengungkapkan pembicaraan mengenai kabar haji dan umrah semakin mengalami kemajuan. Sehingga akan menjadi kabar menggembirakan bagi calon Jemaah di Tanah Air.

Alhamdulillah, hari ini saya bertemu dengan Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi Tawfiq F. Al-Rabiah di Mekahh. Menteri Tawfiq mengatakan bahwa Indonesia adalah prioritas dalam masalah haji dan umrah,” ujar Yaqut usai pertemuan.

Baca Juga :   Video : Pemberangkatan Jamaah Umrah di Pati Mundur dari Jadwal

Ia mengungkapkan, hasil pertemuannya dengan Menteri Haji Saudi cukup progresif dan efektif. Hal itu tidak terlepas dari pertemuan pendahuluan yang telah dilakukan oleh tim dari Kementerian Agama (Kemenag) dengan Wakil Menteri Haji Arab Saudi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati