Vaksinasi Massal di Pekalongan Berikan Beragam Doorprize

Pekalongan, Mitrapost.com – Vaksinasi massal akan segera digelar di Pekalongan, dengan menghadirkan sejumlah doorprize untuk masyarakat usai mendapatkan suntikan vaksin.

Hal ini menjadi salah satu upaya pemkab untuk memacu masyarakat mau mengikuti vaksinasi Covid-19. Vaksinasi kali ini merupakan sinergi dari berbagai pihak, baik dari jajaran TNI, Polri, Organisasi Masyarakat (Ormas), dan unsur lainnya.

Adapun beragam hadiah yang diberikan diantaranya adalah beras, bakso, sayur mayur, hingga sepeda motor, diberikan secara gratis kepada masyarakat usai divaksin.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Pekalongan melalui Forkopimda Pekalongan Selatan bersama Kodim 0710/Pekalongan, Polres Pekalongan Kota,dan Ormas Baurekso bakal menggelar serbuan vaksinasi massal dengan doorprize Sepeda Motor pada Jumat,26 November 2021 pukul 08.00-selesai. Adapun rencana lokasi gelaran vaksinasi tersebut yakni di Rumah Bapak Romadon Yosorejo RT 06 RW 06 (Depan Tower), Kelurahan Kuripan Yosorejo,Kecamatan Pekalongan Selatan,Kota Pekalongan.