Raffi Ahmad Rencana Buat Sarana Olahraga dan Kebun Binatang

Mitrapost.comRaffi Ahmad bersama Rudy Salim berniat membuat sarana olahraga khusunya untuk RANS Cilegon FC dan RANS PIK Basketball. Tak hanya itu, bahkan ia berencana membuat bisnis kebun binatang.
Keduanya telah meresmikan sarana olehraga dengan nama RANS Prestige Sportstainment. Tempat tersebut berada di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, kab. Tangerang, Banten.

Kepada awak media, Raffi Ahmad mengungkapkan rencana-rencana besarnya berkenaan dengan layanan yanga ada di RANS Prestige Sportstainment tersebut.

“Kita di sini memang fokus bikin tempat yang bisa support kegiatan sport, e-sports, konser musik juga. Ibaratnya konsepnya tuh fun, tapi sehat, outdoor juga ada,” ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di acara Groundbreaking Ceremony of Rans Prestige Sportstainment pada Senin (22/11).

Baca Juga :   Dinda Hauw Umumkan Hamil Anak Kedua saat Umrah

Raffi juga mengungkapkan bahwa tempat tersebut akan menaai peraturan protokel Kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Seperti yang diketahui tempat olahraga ini mengundang kegiatan yang menyertakan banyak orang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati