Video : Borong 12 Medali Emas, Pati Raih Juara II Popda Jateng 2021

Pati, Mitrapost.com – Kontingen Kabupaten Pati dinyatakan menjadi juara II Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Jawa Tengah Tahun 2021 setelah mengalahkan kontingen Surakarta.

Dalam event olahraga pelajar terbesar se-Jawa Tengah itu, Kabupaten Pati berhasil memperoleh 12 medali emas, 2 perak, dan 7 perunggu.

Kabar gembira ini disampaikan oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati, Rekso Suhartono. “Untuk Popda tingkat Jawa Tengah, Kabupaten Pati mendapat juara 2 tingkat Jawa Tengah. Kita mengalahkan Surakarta,” ungkapnya.

“Kita mendapat 12 emas, kemudian 2 perak, dan 7 perunggu untuk Popda Jateng,” imbuh Rekso kepada awak media saat ditemui di Gedung Olahraga (GOR) Pesantenan Kabupaten Pati, Selasa (23/11/2021) hari ini.

Baca Juga :   Foto : Jateng Raih Medali Emas di PON XX Papua

Sementara, posisi pertama ditempati oleh kontingen tuan rumah Kota Semarang dengan perolehan 34 medali emas, 13 perak, dan 13 perunggu. Lalu, di posisi ketiga diduduki oleh Kota Surakarta dengan perolehan 11 medali emas, 16 perak dan 10 perunggu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati