Bucin, Pria Jual Perabot Hingga Genting Rumah Demi Pacar

Mitrapost.comPria asal Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) rela menjual perabotan dan genting rumah untuk menuruti keinginan pacarnya.

Dilansir dari Detik News, pelaku mengungkapkan bahwa dirinya berprofesi sebagai ojek online.
“Jadi saya Gojek, Pak. Karena itu penghasilan tidak menentu, kadang kan orderan ramai kadang nggak, kadang dapat orderan fiktif juga,” kata pelaku saat ditemui di Mapolres Bantul, Rabu (24/11/2021).

“Untuk penghasilan sehari saya dapat hanya Rp 50 sampai Rp 100 ribu. Tapi itu hanya bisa buat isi top up driver lagi,” tambah pelaku.

Ia juga mengaku mulai menjual perabotan rumah milik ibunya tersebut sejak 14 Oktober. Ia mengaku bahwa uang hasil penjualan perabotan tersebut digunakannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan pacarnya.

Baca Juga :   Tampang Pria Pertama Pukul Ade Armando, Bukan Mahasiswa?

“Kalau itu (uang hasil jual perabotan rumah) saya buat makan sehari-hari, sama buat cewek saya. Saya cewek ada satu, rumahnya di Ngawi, Jawa Timur,” tuturnya.

Ia mengaku bahwa bertemu dengan pacar sekitar satu bulan lalu saat sang kekasih memesan layanan ojek onlinenya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati