Kebakaran Pabrik Dua Kelinci Belum Padam Hingga Rabu Pagi

Pati, Mitrapost.com – Kebakaran pabrik kacang PT Dua Kelinci belum padam hingga Rabu (24/11/2021) pagi. Padahal, pabrik kacang terbesar di Kabupaten Pati ini mengalami kebakaran sejak Selasa (23/11/2021).

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Sugiyono. Ia mengungkapan, masih ada satu titik api yang belum berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran (Damkar). Hal tersebut terjadi lantaran, titik api belum bisa ditembus oleh Tim Damkar.

“Jadi gini memang ada satu tungku yang belum bisa dipadamkan. Karena tungku itu tidak bisa ditembus oleh air Damkar. Itu kendalanya,” ujar Sugiyono kepada Mitrapost.com, Rabu (24/11/2021).

Sebelumnya diberitakan, PT Dua Kelinci mengalami kebakaran pada Selasa (23/11/2021) siang. Si jago merah terlihat di bagian pengeringan atau oven.

Baca Juga :   Gara-Gara Bediang, Sebuah Kandang Sapi Kembali Hangus Terbakar di Desa Tambahagung

“Kebakaran berasal dari posisi atas, oven atas.  Penyebabnya apa sementara kita belum tahu. Itu bagian produksi, atasnya ruang packing. Kebakaran sementara kantor, sebagian gudang apa itu, kacang garing,” kata Senior HRD PT Dua Kelinci Pati, Taufan Rudiyanto, kemarin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati