oleh

Koramil 08/Sluke bersama Jajaran Polsek Sluke Lakukan Operasi Yustisi

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Rembang, Mitrapost.com – Babinsa Koramil 08/Sluke bersama dengan Polsek Sluke bersinergi melaksanakan operasi yustisi. Langkah ini diambil guna meningkatkan kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Dalam kegiatan itu, petugas membagikan masker kepada para pengguna jalan.

Operasi tersebut juga menyasar tempat umum lainnya, serta mengingatkan sejumlah warga yang melanggar protokol kesehatan agar patuh.

Salah seorang petugas Babinsa Koramil 08/Sluke, Sertu Sigit mengatakan, operasi yustisi ini dilakukan secara rutin untuk mendukung program pemerintah dalam menangani wabah virus Corona, khususnya di Kecamatan Sluke.

“Betul, operasi ini kami lakukan secara rutin. Ini merupakan bentuk dukungan dari TNI-Polri terhadap program pemerintah dalam mencegah penularan wabah virus Covid-19,” ungkap Sertu Sigit.

Baca Juga :   Didenda Rp200 Ribu Karena Tak Pakai Masker, Pria Ini Pura-pura Pingsan

Di lokasi yang sama, Danramil 08/Sluke, Kapten Inf Rasiyono menyampaikan, selain membagikan masker, pihak Koramil beserta Polsek Sluke juga mengedukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Kami mengimbau agar masyarakat menyadari betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, ini merupakan salah satu program operasi yustisi kami,” ungkap Kapten Inf Rasiyono.

Selain itu dalam operasi yustisi ini, petugas memberikan imbauan kepada masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi. Hal ini bertujuan untuk membantu program pemerintah mencapai herd immunity.

Pihak Koramil dan Polsek Sluke berharap, operasi yustisi ini bisa menyadari pentingnya menjaga prokes menggunakan masker saat keluar rumah dan melakukan vaksinasi Covid-19 untuk kesehatan mereka sendiri. (*)

Baca Juga :   Perbaikan Jalan Rembang, DPUTARU: Anggaran Cukupi Seperempat Persen

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar