oleh

Bukan Istrinya, Wanita yang Ribut dengan Arteri Sepupu Brigjen Zamroni

Mitrapost.com– Sosok wanita yang rebut dengan Arteri bukanlah istri dari Brigjen Zamroni, ia bernama Anggiat Pasaribu atau Rindu, sepupu Brigjen Zamroni.

Sebelumnya diberitakan bahwa Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi menyebut wanita yang ribut-ribut dengan anggota Komisi III DPR RI disebut istri Brigjen TNI Zamroni.

Namun hal yang beberda diungkapkan oleh Pengacara Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan mengungkapkan bahwa Rindu adalah adik sepupu Brigjen Zamroni.
“Anggiat ini langsung ngobrol juga dengan Pak Prasetio. Jadi bukan ngomong ini istrinya, bukan. Ini adiknya, gitu kan,” kata Clanse saat dihubungi detikcom, Rabu (24/11/2021).

Ia juga menyebut suami Rindu adalah Lettu Bayu.

“(Brigjen Zamroni) abang sepupunya, kan mereka itu kan ada suaminya di situ. Jadi di saat itu ada tentara tiga orang, suaminya Anggiat dan brigjen ini abangnya. Kebetulan, begitu mereka turun pesawat, suaminya ini lebih muda, dia langsung keluar buru-buru ngambil mobil. Jadi Anggiat dengan abangnya (Brigjen Zamroni) itulah yang menunggu bagasi,” ujar Clanse.

Baca Juga :   Warga Semampir Akan Bawa Polemik Aset Daerah ke Ranah Hukum

Kemudian, hal yang sama juga diutarakan oleh PPP Hasan Husaeri Lubis, ia mendgatakan Brigjen Zamroni adalah abang sepupu Anggiat Pasaribu.

“Brigjen Muhammad Zamroni ini abang sepupunya, bukan suaminya Mbak Rindu. Abang sepupunya. Sementara suaminya itu Lettu Bayu,” ujar Hasan.

Hasan dalam hal ini menjelaskan bahwa Anggiat bercerita terkait dirinya yang rebut dengan ibu dari Arteria Dahlan.

“Saya pun nggak tahulah, Bang, kenapa mulut saya begitu. Saya nggak pernah lakukan itu,” ujar Hasan menirukan Rindu. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Pengacara: Anggiat Pasaribu Adik Sepupu Brigjen Zamroni”