oleh

Video : Paving Telat, Pembangunan Alun-alun Timur Terhambat

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Proses pembangunan Alun-alun Timur Kabupaten Pati sempat mengalami keterlambatan. Hal ini terjadi lantaran salah satu material bangunan terlambat datang.

Kabid Cipta Karya Dnas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Arief Wahyudi mengatakan, keterlambatan pembangunan sempat terganjal akibat paving yang diperlukan datang tidak sesuai jadwal. Semantara paving yang dibutuhkan dalam proses pembangunan tersebut cukup banyak.

“Kalau untuk kendala yang menyebabkan molornya pekerjaan dikarenakan pengiriman paving yang tidak bisa sesuai schedule, karena volume pekerjaan paving memang besar. Untuk volume paving keseluruhan 12.988 m²,” ujar dia, kemarin.

Seharusnya, berdasarkan Surat Perjanjian Kerja (SPK), pekerjaan pembangunan Alun-alun timur itu direncanakan selesai pada 12 November. Namun dalam pembangunannya, Alun-alun yang terletak di Jalan Kalidoro itu baru dapat diselesaikan pada Senin (22/11/2021) lalu, atau telat 10 hari.

Baca Juga :   Video : Penyintas Covid-19 Tak Bisa Sembarang Donorkan Plasma, Ini Ketentuannya

“Memang untuk tanggal berakhirnya SPK di tanggal 12 November. Kalau untuk progres ya sudah selesai kemarin,” tambahnya.

Sedangkan terkait kesiapan ditempati oleh pedagang yang akan direlokasi ke sana, Arif mengatakan bahwa tempat tersebut sudah layak. Beberapa fasilitas yang dibutuhkan pun sudah terpenuhi, seperti mushola, air, hingga lahan parkir.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar