oleh

Berlangsung Seru, City Kalahkan PSG dengan Skor 2-1

Mitrapost.com – Duel panas tersaji di matchday ke-5 Liga Champions Eropa. Laga itu merupakan pertarungan antara Manchester City kontra Paris Saint Germain (PSG).

Laga berlangsung cukup seru, meski akhirnya anak asuh Pep Guardiola berhasil menundukkan anak asuh Mauricio Pochettino dengan skor tipis 2-1.

Diketahui, duel Manchester City melawan PSG menjadi salah satu pertandingan yang cukup dinantikan oleh penggemar sepakbola.

Duel dimulai dengan laga yang sangat intens. Baik Man City dan PSG sama-sama memberikan jual beli serang yang cukup solid.

Akan tetapi, babak pertama harus berakhir tanpa gol karena keduanya terlihat sama kuat.

Usai turun minum, Kylian Mbappe melesat dengan cepat dan berhasil membobol gawang Man City di menit 50’. Skor menjadi 0-1 untuk keunggulan PSG.

Baca Juga :   Bayern Sabet Gelar Liga Champions

Namun, keunggulan PSG tersebut hanya sementara. Raheem Sterling berhasil melesatkanan gol pertama untuk City yang kemudian menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

The Citizens berhasil menemukan celah pertahanan PSG yang pada akhirnya dimanfaatkan Gabriel Jesus dengan membobol gawang mereka dan mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Pasca gol striker asal Brasil itu, City berada di atas angin.

PSG berusaha sekuat mungkin untuk menyamakan kedudukan. Tapi sayangnya sampai akhir duel, kedudukan tak berubah. Dan pada akhirnya City yang menjadi pemenang di laga Liga Champions dengan skor 2-1. (*)

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Komentar

Berita Terkait