Polantas Korban Pemukulan Anggota Ormas Pemuda Pancasila Alami Hematoma

Mitrapost.com – Kabagops Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Dermawan Karosekali, korban pemukulan anggota ormas Pemuda Pancasila (PP) mengalami hematoma. Saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di di RS Polri, Kramat Jati.

“Saat ini kondisinya stabil dan sedang dalam perawatan intensif di RS Polri,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo dalam keterangannya, Jumat (26/11/2021).

Hematoma sendiri merupakan suatu kondisi, di mana darah berada di luar pembuluh darah.

Sambodo lantas membeberkan anggotanya tersebut mengalami luka hematoma akibat pemukulan anggota ormas PP.

“Luka hematoma ini disebabkan pukulan benda tumpul pada kepala serta luka-luka pada punggung. Kemudian juga nyeri di bagian pinggang kiri karena tendangan berkali-kali,” terangnya.

Baca Juga :   Gegara Tilang, TNI Vs Polantas Terlibat Baku Hantam

Diberitakan sebelumnya, aksi unjuk rasa yang dilakukan ormas Pemuda Pancasila di depan Gedung DPR pada Kamis (25/11/2021) berakhir ricuh. Gelaran aksi tersebut awalnya dilakukan sebagai bentuk protes atas pernyataan Wakil Ketua Komisi II DPR Junimart Girsang terkait pembubaran ormas Pemuda Pancasila.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati