Viral, Ceramah Habib Bahar Ancam akan Habisi yang Khianati Habib Rizieq

Mitrapost.com– Video viral di media sosial memperlihatkan ceramah Habib Bahar yang mengancam akan menghabisi yang berkhianat kepada Habib Rizieq. Dalam ceramah tersebut, Habib Bahar juga membahas penembakan 6 orang Laskar FPI.

“Oleh karena itu saya sampaikan, ente orang, saya nggak bahas pemerintah, ente orang para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, mau ente anaknya wali, mau ente anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana habisi satu-satu,” ujar Habib Bahar.

“Ke mana kalian ketika 6 pengawal, 6 santri beliau, 6 murid beliau terbunuh, dibantai, ke mana kalian wahai umat Islam Kemana kalian para ulama, ke mana kalian para habaib, ketika beliau di penjara kalian melempem, kalian jadi lembut, kalian jadi belok kepada orang-orang yang zalim, saya bakal cari kalian satu per satu. Bakal saya habisi kalian, berapapun kalian, menghianati Habib Rizieq bakal saya habisi dan bakal saya musnahkan,” tuturnya.

Baca Juga :   Habib Bahar Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Penyebaran Berita Hoaks

Ichawan Tuankotta selaku Pengacara Habib Bahar mengungkapkan saat itu berceramah saat acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kranji, Bekasi. Saat dikonfirmasi, ia membenarkan bahwa ceramah tersebut usai Habib Bahar bebas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati