Nirina Zubir Dapat Transferan Rp 600 Juta dari Riri Khasmita

Mitrapost.comNirina Zubir mengungkapkan bahwa dirinya pernah mendapat transferan dari Riri Khasmita senilai Rp 600 juta.

Uang tersebut ditransferkan padanya atas perintah ibunya untuk keperluan rencana membeli rumah di Bali. Namun Nirina telah mengembalikan uang tersebut.

“Waktu itu kita memang pengin punya rumah di Bali. Memang saya ngomong ke ibu, kayaknya seru nih kita beli, tapi aku kan nggak ada anggaran sebesar itu. Terus tiba-tiba ibu saya lihat tempatnya, naksir, ya udah ambil. ‘Mam tapi Na, nggak ada segitu’. ‘Ya udah pokoknya jadiin nanti uangnya ditransfer sama Riri. Dan yang terjadi dia (Riri) mentransferkan dana itu ke saya. Ada Rp 600 juta,” ungkap Nirina saat menggelar konferensi pers di kawasan Petamburan, Jakarta Barat.

Baca Juga :   Berikan Kemudahan, Aturan Sertifikat Elekronik Telah Diterbitkan

Rencana membeli rumah dibatalkan dan Nirina mengembalikan uang senilai Rp 600 juta yang ditransferkan padanya.

“Jadi akhirnya ternyata itu tidak jadi dibeli dan akhirnya tidak jadi beli saya kembalikan dananya. Bahkan saya kembalikan dananya ditransfer balik ke rekeningnya Riri Khasmita,” tutur Nirina.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati