Bandara Ngloram Blora Berdampak Positif Bagi Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Bandara Ngloram Blora di Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora resmi beroperasi, Jumat (26/11/2021). Layanan penerbangan komersial itu tak hanya menguntungkan Kabupaten Blora saja, tetapi juga memberikan dampak positif bagi Kabupaten sekitar, termasuk Kabupaten Rembang.

Bandara ini melayani penerbangan rute Halim Perdana Kusuma Jakarta – Ngloram Blora. Penerbangan pertama dilakukan maskapai Citilink dari Halim Perdana Kusuma Jakarta, Jumat (26/11/2021) lalu.

Penumpang pertama dari Jakarta adalah Bupati Blora Arief Rohman, sejumlah pejabat Kementerian Perhubungan (Kemenhub), anggota DPR RI, Direktur Citilink, dan beberapa undangan serta masyarakat.

Pesawat ATR-72 lepas landas dari Bandara Halim tepat pukul 09.55 WIB. Kemudian mendarat di landasan Bandara Ngloram pukul 11.30 WIB.

Baca Juga :   Operasi Bea Cukai, Satpol PP Rembang Dapati 8 Bungkus Rokok Ilegal

Rombongan turun dari pesawat disambut oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz serta para pejabat Kabupaten sekitar seperti Grobogan, Bojonegoro, Tuban, dan Ngawi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati