Pengamat Musik, Bens Leo Meninggal Dunia

Mitrapost.com– Pengamat musik, Bens Leo meninggal dunia pada Senin, 29 November 2021, pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati Jakarta. Bens meninggal setelah berjuang melawan Covid-19.

Berita ini tersebar setelah pesan singkat beredar.
“Berita Duka Cita Telah berpulang dengan tenang menuju rumah Bapa di surga Suami/Papa/Adik/Om/”Papa Ben” kami tercinta…. benedictus Benny Hadi Utomo (Bens Leo)” tulis pesan singkat dikutip dari Detik Hot.

“Dalam usia 69 tahun, pada hari Senin, tanggal 29 November 2021 pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta,” jelasnya.

Dijelaskan dalam pesan tersebut, masyarakat tidak datang berbondong-bondong untuk mengatarkan Bens ke pemakaman.

Keluarga hanya meminta agar semua orang mendoakan yang terbaik karena Pandemi Covid-19 masih ada hingga saat ini.

Baca Juga :   Mantan Bupati Pati Tasiman Meninggal Dunia

“Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidup. Tanpa mengurangi rasa terimakasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan COVID-19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing-masing,” tulis pesan tersebut. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati