Ubah Stigma Negatif, Revitalisasi The New Kemukus Akan Jadi Wisata Religi dan Keluarga

Sragen, Mitrapost.com – Sebagai langkah untuk mengubah stigma negatif masyarakat terhadap gunung Kemukus, pemerintah kabupaten Sragen melakukan revitalisasi The New Kemukus.

Tahap revitalisasi tempat wisata ini juga sudah lebih dari 95 persen.

Sebelumnya, Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati telah melakukan peninjauan pada Jumat (26/11/2021) untuk memastikan pembangunan The New Kemukus selesai tepat waktu dengan kualitas bangunan yang sesuai.

Usai menyaksikan langsung hasil proyek revitalisasi The New Kemukus, Bupati bersyukur dan berharap pembangunan segera bisa mencapai 100% selesai sesuai target yakni, pada 5 Desember mendatang.

“Alhamdulillah, Kemukus sudah hampir selesai, sekarang jadi keren. Tanggal 5 Desember nanti ditargetkan harus selesai,” ungkapnya.

Baca Juga :   Bupati Sragen Pantau PTM dan Pelaksanaan Vaksin Bagi Anak Sekolah

Yuni menjelaskan bahwa dibangunnya The New Kemukus bertujuan untuk mengubah stigma negative masyarakat selama ini tentang Gunung Kemukus. Bahkan objek wisata yang terletak di Desa Pendem, Sumberlawang itu juga dikemas menjadi wisata keluarga dan wisata religi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati