Pria Ditemukan Gantung Diri Sebab Depresi Cerai dengan Istri

Mitrapost.com– Seorang pria di Gandusari, Blitar ditemukan tewas gantung diri. Hal ini dilakukannya lantaran depresi setelah bercerai dengan sang istri.

Berdasarkan informasi, pria ini pamit memetik kelapa pada lahan milik pamannya yang berjarak 500 meter, kejadian dilakukan pada Senin (29/11) pukul 16.00.
Pihak keluarga mulai menyadari saat korban belum kembali hingga malam. Akhirnya, mereka memutuskan untuk berkeliling di lahan dan menemukan korban gantung diri.

“Saat dilakukan pemeriksaan visum luar oleh petugas medis dengan disaksikan pihak keluarga, tidak ditemukan luka mencurigakan yang mengarah penganiayaan sebelum korban meninggal gantung diri,” jawab Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiono dikonfirmasi, Selasa (30/11/2021).
Udiono melanjutkan bahwa korban mengeluh permasalahan ekonomi karena pekerjaannya sehari-hari hanya sebagai pekerja serabutan.

Baca Juga :   Dua Sekolah di Rembang Akan Gelar Simulasi KBM Tatap Muka

“Keluarganya juga bercerita, jika korban mengalami depresi sering melamun semenjak bercerai dengan istrinya,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati