Jokowi Ungkap Pemerintah Tak Perlu Takut Kritik Mural

Mitrapost.com– Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut mural adalah urusan kecil, pemerintah tidak perlu takut dengan mural yang berisi kritikan terhadap pemerintah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jokowi ketika memberikan pengarahan Kasatwil tahun 2021 di akun YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (3/12/2021).
“Contoh kecil-kecil saja. Mural dihapus. Saya tahu nggak mungkin itu. Perintahnya Kapolri juga nggak mungkin. Perintahnya kapolda juga nggak mungkin. Perintahnya kapolres juga mungkin nggak mungkin. Itu sebetulnya urusan di polsek yang saya cek di lapangan. Tapi nyatanya dihapus. Oleh sebab itu, beri tahu kapolsek-kapolsek sampai kapolsek diberi tahu. Itu urusan kecil,” kata Jokowi.

Jokowi dalam hal ini juga menyinggung saat dirinya datang di daerah, mural kritik pemerintah dihapus. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak takut dengan mural.

Baca Juga :   Pemerintah akan Cabut Subsidi Listrik untuk Hemat Belanja Negara

“Saya datang ke sebuah daerah, ada mural dihapus. Rame. Wah Presiden yo urusan… urusan mural, oh urusan mural aja ngapain sih? Wong saya dihina, saya dimaki-maki, difitnah udah biasa. Ada mural aja takut. Ngapain? Baca ini, hati-hati. Ini kebebasan berpendapat, tapi kalau menyebabkan ketertiban masyarakat di daerah menjadi terganggu, beda soal,” tutur Jokowi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati