oleh

Miris, Guru Dikeroyok Orang Tua dan Anak Didiknya

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com– Kejadian tidak mengenakkan terjadi pada guru di Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), guru tersebut dikeroyok oleh orang tua siswa bersama dua anaknya.

Syarifuddin (36), guru yang mengalami kejadian pengeroyokan mengalami luka. Diketahui, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (2/12) pagi. Korban sebelumnya melakukan peleraian antara perkelahian siswa di depan sekolah.

Syarifuddin menyuruh siswa untuk pulang, pelaku S yang menyaksikan perkelahian tersebut tidak terima saat disuruh pulang dan pulang menyimpan amarah.

“Siswa berinisial S bersikeras ingin melihat perkelahian itu. Sebelumnya S diminta pulang oleh korban namun menolak, akan tetapi S akhirnya pulang namun menyimpan rasa marah kepada korban,” kata Kasat Reskrim Polres Dompu Ipda Adhar saat dimintai konfirmasi, Jumat (3/12/2021).

Baca Juga :   Pelebaran Jalan TWA Mengungkap Cerita Mistis Usai Ditemukan Makam hingga Tabrak Ular Besar

Dengan rasa dendam tersebut, pelaku S datang pada kakaknya AR untuk mengadu. AR yang tak terima tindakan sang guru, memaki korban hingga S datang bersama ayahnya mengeroyok korban.

S kemudian pulang ke rumahnya dengan rasa dendam karena telah ditegur oleh korban. Beberapa saat berselang datang kakak S, AR menemui korban dan langsung memaki korban. Cekcok mulut pun terjadi.

“AR kakak dari S menanyakan kenapa adiknya dikasarin dan beradu cekcok mulut dengan korban,” ujar Adhar.

“S bersama orang tuanya langsung melakukan pengeroyokan dengan cara melakukan pemukulan dengan menggunakan tangan yang dikepal. Korban mengalami luka bengkak di bagian muka dan badannya,” katanya.

Saat ini diketahui korban telah melakukan pelaporan ke Polsek Hu’u. menerima laporan tersebut, polisi bergerak dan langsung melakukan penahanan pada tiga pelaku.

Baca Juga :   Hindari Disinformasi, Guru Diimbau Pantau Informasi PPPK di Akun Resmi

“Kasusnya sedang kami proses, pelakunya juga sudah diamankan,” ungkap. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Keji! Orang Tua dan Siswa di Dompu NTB Keroyok Guru di Sekolah”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar