Iklan Lowongan Singgung Agama, Tagar BoikotJNE Digelorakan

Mitrapost.comJNE perusahaan pengiriman barang menjadi perbincangan public setelah iklan lowongan kerja kurir motor di Tamiang Layang, Kalimantan Tengah menyinggung soal agama.

Lowongan yang disebar oleh salah satu CV yang bekerja sama dengan JNE ini mensyaratkan agama yang dianut. Hal ini membuat pihak JNE angkat bicara terkait pelanggaran CV yang menjadi mitra kerja.

“Sehubungan dengan berita yang tersebar saat ini, berikut klarifikasi JNE terkait berita lowongan kerja CV. Bangun Banua Lestari. Semoga klarifikasi ini dapat memberikan informasi yang benar bagi masyarakat,” tulis JNE seperti dilihat, Rabu (8/12/2021).

Dalam hal ini JNE mengklarifikasikan iklan lowongan kerja yang viral ini. Terdapat 3 poin yang dijelaskan. Pertama, SOP hingga pemutusan hubungan kerja sama dengan mitra yang membuat lowongan tersebut.

Baca Juga :   Jokowi Ungkap Labuan Bajo Siap Menerima Wisatawan

“Kejadian ini merupakan pelanggaran terhadap SOP dan nilai-nilai perusahaan yang menghargai keberagaman dan perbedaan, oleh karena itu manajemen JNE secara tegas memberikan sanksi pemutusan hubungan kerja sama dengan pihak mitra dan kepada oknum karyawan yang terkait dengan kasus ini akan dilakukan pemutusan hubungan kerja,” kata JNE.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati