Matchday 6 Liga Champions: Milan Gagal Melangkah ke Babak 16 Besar, Berikut Hasil Pertandingannya

Mitrapost.com – AC Milan gagal menciptakan keajaiban melaju ke babak 16 Liga Champions setelah dalam laga terakhir Grup B, mereka kalah dari Liverpool dengan sko 1-2 di San Siro pada Rabu (8/12) dini hari WIB.

Dua gol Liverpool dicetak Mohamed Salah dan Divock Origi. Sedangkan, gol Milan dicetak oleh Fikayo Tomori.

Hasil ini tidak mengubah posisi Liverpool sebagai juara grup dengan 18 poin. Sebaliknya, Milan harus mengakhiri perjalanan dalam kompetisi Eropa musim ini.

Dengan poin empat, AC Milan finish sebagai juru kunci Grup B. Rosoneri terpaut tiga serta satu angka di belakang Atletico Madrid serta FC Porto.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli kecewa dengan hasil pertandingan itu. Namun, ia memuji performa dan daya juang anak asuhnya yang luar biasa.

Baca Juga :   Berikut Ini Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol

“Sungguh menakjubkan memiliki atmosfer ini. Kami ingin memberikan kegembiraan kepada para penggemar kami tetapi kami tidak berhasil melakukannya. Kami telah belajar banyak dalam enam pertandingan ini. bukan pertandingan dan hasil yang kami inginkan malam ini,” ujar Pioli.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati