Penyisihan Grup UCL Usai, 16 Tim Pastikan Tiket ke Fase Knock-out

Mitrapost.com – Fase grup UEFA Champions League atau Liga Champions Eropa telah berakhir pada matchday ke-6, Kamis (9/12/2021), 16 tim telah memastikan lolos ke babak fase gugur.

Akan tetapi, babak 16 besar ini tidak terdapat raksasa asal Spanyol, Barcelona. Blaugrana tersingkir dari Liga Champions pasca menderita kekalahan dari Bayern Munchen dengan skor 0-3. Masing-masing gol dicetak Thomas Muller, Leroy Sane, dan Jamal Musiala.

Selain itu, babak terakhir penyisihan grup juga diwarnai duel sengit antara Zenit St. Petersburg kontra Chelsea. Duel tersebut berakhir seri dengan skor 3-3. Timo Warner menyumbang dua gol bagi The Blues dan Romelu Lukaku satu gol. Sedangkan, gol tim asal Rusia itu dicetak oleh Claudinho, Sardar Azmoun, dan Magomed Ozdoyen.

Baca Juga :   Kick Off Piala Menpora Berjalan Ketat, Berikut Jadwal Lengkapnya

Beberapa tim lainnya yang memastikan lolos ke fase gugur di antaranya Ajax, Atletico Madrid, Bayern Munchen, Chelsea, Inter Milan, Juventus, Liverpool, dan Manchester City, Manchester United, PSG, Real Madrid, Salzburg, Sporting CP, dan Lille.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati