Anggaran Polres Pati Capai Rp119 Miliar Pada Tahun Depan

Pati, Mitrapost.com – Kapolres Pati AKBP Christian Tobing mengungkapkan, alokasi anggaran dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yang diterima Polres Pati pada 2022, mengalami peningkatan sebesar 9,07 persen dibanding tahun sebelumnya. Dimana nilainya mencapai Rp119,75 miliar.

Hal ini diungkapkannya dalam sosialisasi anggaran 2022 di hadapan pihak internal dan eksternal. Sosialisasi digelar di Aula Sarja Arya Racana Polres Pati, Jumat (10/12/2021).

Peserta sosialisasi dari pihak internal ialah para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek. Sementara, pihak eksternal meliputi Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, dan media massa.

AKBP Christian Tobing mengatakan, pos belanja modal juga mengalami peningkatan karena Polres Pati hendak membangun Gedung BPKB Prototype senilai Rp27,5 miliar.

Baca Juga :   Video : Operasi Yustisi, Polres Pati Sisir Tempat Hiburan dan Warung

“Lokasinya di samping gedung Satpas. Kami bangun ini utuk meningkatkan kualitas pelayanan publik pada masyarakat. Sebagai bagian dari upaya reformasi birokrasi. Supaya masyarakat dalam menerima layanan BPKB semakin nyaman dengan sarana prasarana dan teknologi yang memadai,” kata AKBP Christian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati