Belasan Pelaku Seni Rupa Pamerkan Karya di Galery Batik Rifaiyah Batang

Batang, Mitrapost.com – Belasan pelaku seni rupa (Perupa) pamerkan karyanya di Galery Batik Rifaiyah, Desa Kalipucang Wetan, Kabupaten Batang.

Pameran dengan mengusung tema hujan, pengaruh manusia dan estetika ini digelar sejak tanggal 7 Desember hingga 11 Desember 2021.

“Ini sudah pameran ketiga kalinya yang digelar pada tahun ini, yang digagas oleh komunitas seni. Untuk karya-karya seni yang dipamerkan sendiri ada Popart, Realis dan Digital printing,” tutur Ketua Penyelenggara Pameran, Sigit Purnomo, saat ditemui di Galery Batik Rifaiyah, Desa Kalipucang Wetan, Kabupaten Batang, Kamis (9/12/2021).

Menurutnya, pelaku seni di Kabupaten Batang cukup memiliki semangat yang tinggi dalam membuat sebuah karya.

“Pelaku seni di Batang sendiri cukup baik, rata-rata anak muda sehingga harapannya generasi terus ada tidak terputus bahkan bisa lebih baik,” katanya.

Baca Juga :   Pemkab Batang Bangun Wahana Eduwisata Taman Syailendra

Dengan diadakannya pameran karya seni rupa tersebut, Sigit berharap bisa mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Batang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati