Musim Tanam Pertama, Bupati Rembang Ingatkan Distribusi Pupuk

Rembang, Mitrapost.com – Bupati ingatkan Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Rembang terkait dengan distribusi pupuk di musim tanam pertama.

Dalam sambutannya di Desa Panohan, Kecamatan Gunem, Kabupaten Rembang pada Kamis (09/12/2021), Bupati Rembang Abdul Hafidz menegaskan jangan sampai ada rakyat yang teriak-teriak akibat pupuk langka atau dipermainkan oleh beberapa pihak.

“Di musim tanam pertama ini saya wanti-wanti terutama kepada kadinas agar pupuk dapat dikontrol, jangan sampai ada rakyat yang menyampaikan kesulitan nebus pupuk,” tegas Bupati.

Bupati memerintahkan agar warung pupuk tidak menyulitkan petani dalam hal administrasi saat pembelian pupuk. Seperti harus membawa surat keterangan atau kartu sehingga petani enggan karena merasa distribusi pupuk dipermainkan.

Baca Juga :   Nilai Kebijakan Pemerintah Buat Kaum Milenial Enggan Bertani

Dirinya menegaskan agar Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Rembang bisa memberikan ketegasan kepada warung pupuk yang menyulitkan petani, sehingga warung ini dapat diberikan peringatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati