Makin Jelas, Kaesang Wari-wiri Bawa Nadya Arifta

Mitrapost.com– Setelah putus dengan Felicia Tisu dan menimbulkan kehebohan. Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta sudah tidak malu-malu lagi untuk memperlihatkan kedekatan mereka.

Pernah mengajak Nadya Arifta untuk bertandang ke rumah Raffi. Kaesang mengajak kembali kekasih hatinya tersebut kembali berkunjung di rumah sultan andara.

Banyak orang yang terkesima dengan keberanian putra bungsi Presiden Joko Widodo ini dan menggoda Kaesang agar cepat menikahi Nadya Arifta.

“HomeRANS ????? Apalagi ???? Bikin PenasaRANS gak ??? Bismillah Terimakasih Banyak udah jengukin Baby Rayyanza,” tulis Raffi Ahmad dalam Insatgram miliknya.

Unggahan Raffi Ahmad tersebut sontak membuat warga maya membanjiri kolom komentar.

“Duh bakal rame nih aa mancing2 nih,” ujar akun @K.

Baca Juga :   Jawaban Chika tentang Hubungannya dengan Thariq

“Kaesang kok bawa Tante nya trs sih semoga dapat jodoh yg terbaik ya kaesang,” kata akun @K

“Lelaki sebejat apa pun pasti dia akan memilih istri yg baik seagama bisa diajak susah senang diskusi nah mungkin kaesang bgitu kaesang kan juga manusia biasa semngat Nadya mau dibilang tante2 Tp kmu ttp pemenang hati kaesang,” tutur akun @J.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati