Video : Posko Nataru Pati akan Lakukan Random Rapid Test dan Cek Bukti Vaksin

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten Pati akan membangun Posko Pelayanan yang berlokasi di Pasar Pragola dan depan Pabrik Dua kelinci pada 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2021 mendatang. Kebijakan ini dilakukan untuk membatasi mobilitas warga selama masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru)

Nita Agustiningtyas, Kepala Bidang Pengendalian dan operasional Dishub Pati mengatakan, posko yang akan dijaga oleh aparat gabungan ini nantinya juga akan dilengkapi dengan program rapid test antigen dan verifikasi kartu vaksin bagi para pengguna moda perjalanan maupun masyarakat umum.

“Di terminal ada random check. Ada pemeriksaan penumpang yang turun dan melintas. Tidak rutin tapi sewaktu-waktu bersama gabungan pemeriksaan kartu vaksin maupun antigen,” ujar Nita saat ditemui di kantornya hari ini, pada Selasa (14/12/21).

Baca Juga :   Video : Tuai Polemik, Pemkab Tetap Ngotot Relokasi Pasar Rembang

Ia menegaskan posko yang dibangun Pemkab Pati saat libur Nataru bukan posko pengamanan namun pelayanan. Posko tersebut menjadi kontrol pemerintah untuk memperhatikan mobilitas masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati